Friday, 8 October 2010

ujan ujanan sama mereka without raincoat

sekedar bagi bagi cerita aja hahaha
jadi waktu kemaren hari kamis dong pastinya -_____- gua febi salsa berniat ngerjain presentasi mate di rumah safira bapi dan seperti biasa sebelum pulang mesti kudu wajib ngeliat si *biiipp dulu (plis deh) nah terus berangkat lah kita ke rumah bapi dengan mobil warna ijo ngejreng tau kan? angkot hahaha ( cupu abis kalo lu gatau )
diangkot kita bareng dela vana uni dan seperti biasa dela vana cuma bayar seceng yaudah lah gapapa yang penting bukan gua yang turun terakhir . diangkot kita ngomongin apaaaaa gitu gua juga udah lupa lagi --, yaudah akhirnya dela vana turun di sebuah gang dan gua juga lupa apa namanya ( sumpah gue pikun abis ) hahahahaha
yaudah jalan lagi tuh angkotnya nyampe deh di sebuah gang yang banyak anak alay nya dan untungnya anak anaknya tuh belum pada keluar beruntung banget hahaha :D 
yaudah lah kita jalan dan nyampe di rumah paling pojok ya rumahnya bapi lah, disana pertamanya kita maen maen dulu sama de muti ( adenya bapi ) terus baru deh kerjain dan itu cuman beberapa menit, 30 menit juga ga nyampe , udahlah tuh dan gua sama pebi ngeluh laper ahaha parabanget di rumah orang gitu tiba tiba minta makan hahahaha biasa lah wajar yak orang laper , ngegoreng lah kita ngegoreng telor yang dicampur daun bawang cabe merah + cabe rawit dan goreng sosis hmm hahaha makan lah
SINGKAT CERITA....
abis itu kita ujan ujanan di dalem pertamanya eh terus keluar deh jadi maen air jadi semprot semprotan hahaha sampe bajunya basah kuyup
 yah burem cuci kaki hahaha
 hahaha kaki gua -,-
 ceritanya gua nendang

 syuh burem lagi
dan akhirnya pebi peke sweater dan baju bapi dan si salsa pake baju bapi juga GUE? gue juga basah tapi untung cuma tangannya doang jadi bisa pake sweater deh hahaha tapi tetep aja dingin
pas gua liat jam OH MY GOD JAM 5 LEBIH yaudah cabut deh gua sama pebi sama salsa dan disitu udah ngumpul anak alay
dan pas kita lewat anjrit cekaleee sweater kita bertiga kan sama sweater spensa apa coba sweaternya dibilang 20 rebu 3 anjrit banget
yaudah lah pas mau naik angkot malah ketemu *biiiiip 
asal lo tau gua nyampe rumah jam 7 lebih aaaaanjrit ya dimarahin lah gueee
dah udah segitu ya bye